Resep Puding sutra jeruk

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding sutra jeruk
  • Resep Puding sutra jeruk oleh Dewi Murthy Sari

    Berikut ini adalah resep memasak Puding sutra jeruk. Resep Puding sutra jeruk yang dishare oleh Dewi Murthy Sari bisa disajikan .



    resep Puding sutra jeruk


    Resep Puding sutra jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar2 tanpa warna (boleh merk apa aja)
    2. 1 kaleng susu skm
    3. 7 sdm gula pasir
    4. Air putih sebanyak 3 kaleng susu skm
    5. sekaleng jeruk mandarin (boleh buah apa aja selain ini)
    6. Nata de coco (optional)
    7. Loyang puding

    Cara Membuat

    1. Masukkan sebungkus agar agar kedalam panci, tuangkan sekaleng skm plus air sebanyak 3 kaleng skm (jadi skm dluan ya, udh kosong baru deh isi air 3x), masak sampai mendidih dan terus diaduk
    2. Siapkan wadah puding, tata jeruk mandarin(tanpa airnya ya) dan nata de coco (sekali lagi boleh ditambah atau diganti buah lain)
    3. Setelah agar2 sdh mendidih tdi, tetep aduk smpai panasnya berkurang, next tuang deh ke wadah puding yg udh ada buahnya...dinginkan..dan simpan dikulkas, siap santap disiang bolong ?



    Demikianlah Resep Puding sutra jeruk, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding sutra jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding sutra jeruk diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding sutra jeruk dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-puding-sutra-jeruk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.