Resep Sambal tempe teri ada ada aja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal tempe teri ada ada aja
  • Resep Sambal tempe teri ada ada aja oleh Afita Sari

    Berikut ini resep memasak Sambal tempe teri ada ada aja. Resep Sambal tempe teri ada ada aja yang dibuat oleh Afita Sari dapat disajikan .



    resep makanan Sambal tempe teri ada ada aja


    Resep Sambal tempe teri ada ada aja


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 tempe yg dibungkus daun kecil"
    2. secukupnya Teri
    3. 2 buah cabe atau sesuai selera
    4. 3 siung bawang putih
    5. 2 siung bawang merah
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Gula jawa

    Cara Membuat

    1. Goreng tempe sampai berwarna kecoklatan lalu angkat. Lalu goreng bawang merah, bawang putih, cabe sampai layu. Kemudian goreng teri sampai kering (teri di goreng terkahir agar minyak tidak amis saat menggoreng bumbu)
    2. Kemudian haluskan bumbu yg sudah di goreng jgn lupa tambahkan garam lalu masukkan teri yg sudah di goreng lalu di haluskan
    3. Kemudian tambahkan gula jawa sesuai selera lalu di haluskan lalu baru tambahkan tempe goreng dan di haluskan lagi sampai halus.
    4. Dan akhirnya sambal tempe teri siap di makan dengan nasi hangat dan jangan lupa di makan dengan sayur juga agar tetap sehat hehe. Selamat mencoba??



    Itulah Resep Sambal tempe teri ada ada aja, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambal tempe teri ada ada aja diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal tempe teri ada ada aja diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sambal tempe teri ada ada aja dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-sambal-tempe-teri-ada-ada-aja.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.