Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel
  • Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel oleh Galuh Sulistyaning

    Berikut ini resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel. Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel yang ditulis Galuh Sulistyaning bisajadi .



    cara membuat Tumis Sayuran Warna Warni Simpel


    Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Wortel (potong kotak2)
    2. Buncis (potong kotak2)
    3. Jagung manis (sisir)
    4. Bawang putih (iris)
    5. Bawang merah (iris)
    6. Cabe rawit (potong serong)
    7. Secukupnya air
    8. Garam
    9. Gula
    10. Saus tiram

    Cara Membuat

    1. Panaskan 2 sdm minyak goreng, tumis bawang putih, bawang merah dan cabe sampai layu. Masukkan semua sayuran. Aduk2 sebentar. Tambahkan air secukupnya saja. Aduk, tutup wajan. Sesekali diaduk.
    2. Jika air sudah menyusut, tambahkan saus tiram, garam dan gula. Masak sampai air habis dan sayuran matang (jgn overcook). Koreksi rasa, sajikan ??



    Itulah Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Sayuran Warna Warni Simpel dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/01/resep-tumis-sayuran-warna-warni-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.