Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. Kiriman dari Stella myrabeelaine

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. Kiriman dari Stella myrabeelaine
  • Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. oleh Stella myrabeelaine

    Berikut ini adalah resep memasak Bola tape singkong keju is I coklat yummy.. Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. yang ditulis Stella myrabeelaine dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Bola tape singkong keju is I coklat yummy.


    Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr tape singkong
    2. 50 gr gula pasir
    3. 50 gr tepung terigu
    4. 70 gr keju parut
    5. 50 gr coklat block (cincang kasar)
    6. Tepung roti untuk lapisan
    7. Gula halus untuk taburan

    Langkah

    1. Haluskan tape singkong Dan pisahkan serat tengahnya.

    2. Setelah halus Dan tidak Ada lagi serat tengahnya masukkan gula,keju parut,aduk rata. Setelah rata tambahkan Tepung terigu aduk sampai rata Dan tidak lengket dI tangan.

    3. Bentuk adonan sesuai selera. (saya bentuk bulat2) Lalu pipihkan Dan is I adonan dengan coklat block. Bulatkan adonan hingga tertutup rata laLu gulingkan adonan pada Tepung roti hingga rata. Lakukan hingga adonan habis.

    4. Siapkan penggorengan panaskan minyak goreng,goreng hingga kecoklatan. Angkat tiriskan... Letakkan pada piring saji Dan taburi dengan gula halus..... Siap disantap...




    Itulah Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy., Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. Kiriman dari Stella myrabeelaine diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola tape singkong keju is I coklat yummy. Kiriman dari Stella myrabeelaine dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-bola-tape-singkong-keju-is-i.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.