Resep Buncis daging sapi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buncis daging sapi
  • Resep Buncis daging sapi oleh Wulan Agista

    Dibawah ini adalah resep memasak Buncis daging sapi. Resep Buncis daging sapi yang dibuat oleh Wulan Agista cukup untuk 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Buncis daging sapi


    Resep Buncis daging sapi


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 gengam buncis
    2. 2 iris daging sapi yang sudah di ungkep
    3. 2 bh bawang merah dan bawang putih

    Cara Membuat

    1. Secukupnya Cabe rawit secukupnya Minyak goreng, garam dan penyedap rasa Iris bawang merah dan bawang putih serta cabe rawit Iris tipis menyerong buncis dan iris kotak-kotak daging sapi Panaskan minyak goreng, tumis bawang merah dan bawang putih serta cabe rawet hingga harum, kemudian masukan potongan daging sapi, kemudian masukan irisan buncis beri garam dan penyedap rasa oseng-oseng diamkan 30 detik. Angkat dan sajikan



    Itulah Resep Buncis daging sapi, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Buncis daging sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buncis daging sapi diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Buncis daging sapi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-buncis-daging-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.