Resep Mie Goreng Cabe Hijau Oleh Yana Medina Ciko

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Goreng Cabe Hijau Oleh Yana Medina Ciko
  • Resep Mie Goreng Cabe Hijau oleh Yana Medina Ciko

    Berikut ini resep masakan Mie Goreng Cabe Hijau. Resep Mie Goreng Cabe Hijau yang dibuat oleh Yana Medina Ciko bisa menjadi .



    resep makanan Mie Goreng Cabe Hijau


    Resep Mie Goreng Cabe Hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie telur cap AA
    2. 250 gr toge
    3. Segenggam kangkung
    4. 1 batang bawang prai, iris
    5. 2 batang daun sop, iris
    6. 5 siung bawang merah
    7. 3 siung bawang putih
    8. 1/2 ons cabe hijau kriting
    9. 1 sdm teri
    10. 2 sdm saos tiram
    11. 1 sdm kecap manis atau sesuai selera ya
    12. 1 sdt kecap asin
    13. 1/2 sdt merica bubuk ladaku
    14. 1/2 sdt gula
    15. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Haluskan (ana di blender) bawang merah, bawang putih, dan cabe hijau. Waktu ngeblend nya ksh air sedikit asal bisa muter aja blendernya. Stlh itu di tumis dg minyak secukupnya, tambahkan kecap manis, kecap asin, saos tiram, merica bubuk, gula, aduk rata, tumis sebentar, lalu masukan teri, tumis sampai terlihat berminyak.

    2. Berikutnya tambahkan air banyak, tunggu mendidih, lalu masukan mie telur masak sampai mie lunak (klo airnya kurang tp mie blm lunak tambahin air lagi aja dikit). Klo air sdh habis, masukan toge, kangkung, bawang prai dan daun sop. Aduk rata. Masak sampai sayuran layu dan mie sdh kering, ga keliatan basah lg. Matikan kompor, tambahkan garam, aduk rata, tes rasa.

    3. Sajikan..

    4. Hmmmm...




    Demikianlah Resep Mie Goreng Cabe Hijau, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mie Goreng Cabe Hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Goreng Cabe Hijau Oleh Yana Medina Ciko diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Goreng Cabe Hijau Oleh Yana Medina Ciko dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-mie-goreng-cabe-hijau-oleh-yana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.