Resep Nugget Pisang Simpel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget Pisang Simpel
  • Resep Nugget Pisang Simpel oleh Mydiarycooking

    Inilah resep cara membuat Nugget Pisang Simpel. Resep Nugget Pisang Simpel yang dibuat oleh Mydiarycooking bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Nugget Pisang Simpel


    Resep Nugget Pisang Simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah pisang mateng(lumatkan menggunakan garpu)
    2. 2 butir telur
    3. 100 g tepung terigu
    4. 1 sachet skm putih
    5. 1 bks kecil vanili
    6. Sedikit garam
    7. Secukupnya minyak goreng, tepung roti/tepung panir

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan terlebih dahulu. Campurkan pisang yang telah dilumatkan dengan tepung terigu, 1 butir telur, sedikit garam, vanili, dan susu kental manis(boleh ditambah gula kalo suka manis) Aduk hingga tercampur rata.
    2. Siapkan loyang, oles mentega. Lalu masukkan adonan. Dan kukus selama kurleb 30menit. Setelah matang potong2 sesuai selera
    3. Siapkan 3 wadah yang berisi tepung terigu, telur, dan tepung panir. Masukkan potongan kue ke tepung terigu, lalu celupkan ke telur, dan gulingkan ke tepung panir. Lakukan hingga habis. Setelah itu goreng hingga kuning kecoklatan. Beri topping sesuai selera. Sajikaan????



    Demikianlah Resep Nugget Pisang Simpel, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget Pisang Simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget Pisang Simpel diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Nugget Pisang Simpel dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-nugget-pisang-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.