Resep Puding cappucino coklat cincau Dari Devi Hastuty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding cappucino coklat cincau Dari Devi Hastuty
  • Resep Puding cappucino coklat cincau oleh Devi Hastuty

    Inilah resep memasak Puding cappucino coklat cincau. Resep Puding cappucino coklat cincau yang dishare oleh Devi Hastuty bisa menjadi .



    cara membuat Puding cappucino coklat cincau


    Resep Puding cappucino coklat cincau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 swallow
    2. 5 gelas air
    3. 200 gram cincau hitam
    4. 3 sdm coklat bubuk
    5. 2 bungkus cappucino instan
    6. 1 bungkus SKM coklat
    7. 1/4 kg gula pasir (manisnya sesuai selera)
    8. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Rebus agar dan air serta gula sampai mendidih tambahkan cappucino, SKM, coklat (sebaiknya coklat bubuk di larutkan dlu dgn sdikit air agar tdk menggumpal) tambahkan garam aduk sampai rata, matikan api puding siap di cetak

    2. Susun potongan cincau di cetakan dan siram dgn agar tunggu sampai dingin dan mengeras, puding lebih enak di sajikan dingin, nyoklaaaat bgt??




    Demikianlah tadi Resep Puding cappucino coklat cincau, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding cappucino coklat cincau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding cappucino coklat cincau Dari Devi Hastuty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding cappucino coklat cincau Dari Devi Hastuty dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-puding-cappucino-coklat-cincau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.