Resep Ramuan alami anti body By Umaya Junaidy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ramuan alami anti body By Umaya Junaidy
  • Resep Ramuan alami anti body oleh Umaya Junaidy

    Dibawah ini adalah cara memasak Ramuan alami anti body. Resep Ramuan alami anti body yang dibuat oleh Umaya Junaidy bisa menjadi .



    gambar untuk resep Ramuan alami anti body


    Resep Ramuan alami anti body


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah lemon
    2. 2-3 ruas jahe
    3. secukupnya Madu

    Langkah

    1. Cara membuatnya : tuang madu di dalam jar, lalu irisan lemon,lalu jahe,madu lagi,lemon lagi,jahe lagi..begitu sterusnya sampai jar penuh,terakhir madu ya..lalu tutup rapat simpan di kulkas..

    2. Diamkan semalaman,,baru besok pagi nya bisa di minum dg air hangat..

    3. Cara penyajiannya : tuang air hangat ke dalam cangkir..lalu ambil 2-3 sdm madu tadi..bisa sama lemonnya atau jahenya ya..aduk rata,,lalu minum syantik deeeh ??

    4. Selamat memcoba ya mommy2 n bunda2 ketceh ??,,semoga sehat selalu..aamiin




    Itulah Resep Ramuan alami anti body, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ramuan alami anti body diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ramuan alami anti body By Umaya Junaidy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ramuan alami anti body By Umaya Junaidy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-ramuan-alami-anti-body-by-umaya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.