Resep Roti goreng sosis Dari Dapoer Kyara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti goreng sosis Dari Dapoer Kyara
  • Resep Roti goreng sosis oleh Dapoer Kyara

    Dibawah ini adalah resep masakan Roti goreng sosis. Resep Roti goreng sosis yang dibuat oleh Dapoer Kyara bisa disajikan 10 porsi.



    bahan dan cara membuat Roti goreng sosis


    Resep Roti goreng sosis


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 slice roti tawar
    2. 10 buah sosis (ayam/sapi)
    3. 15 sdm mayonaise
    4. Keju ceddar secukupnya (diparut tipis)
    5. 4 butir telur (kocok lepas)
    6. 500 gr tepung panir
    7. Parsley secukupnya (optional)
    8. Saus sambal/tomat
    9. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Siapkan roti, kemudian taruh sosis, mayonaise dan keju ceddar yg sdh diparut td secukupnya diatas roti, boleh ditambah sdkt parsley klau ada (optional) kemudian gulung. Lakukan hal yg sama untuk roti2 berikutnya.

    2. Masukan roti yg sdh digulung ke kocokan telur smpi basah merata kmdian lapisi roti dgn tepung panir smpi tertutup sempurna. Jika roti ingin lebih tebal moms bs mengulang cara no.2 ini

    3. Stelah roti sdh dilapisi sempurna dgn roti panir, masukan kedalam kulkas (freezer) kurleb 1 jam agar tepung panirnya menempel dan tdk berantakan ketika digoreng nnti.

    4. Setelah kurleb 1 jam moms bs menggorengnya. Sebelum digoreng diamkan roti berapa saat ya moms smpi roti tdk keras dan tusuk2 dgn tusuk gigi. Goreng dgn api kecil. Roti goreng sosis ini bs dimkn ditemani dgn saus atau mayonaise.




    Itulah tadi Resep Roti goreng sosis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti goreng sosis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti goreng sosis Dari Dapoer Kyara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti goreng sosis Dari Dapoer Kyara dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-roti-goreng-sosis-dari-dapoer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.