Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut
  • Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut oleh Bella?

    Dibawah ini adalah cara memasak Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut. Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut yang dibuat oleh Bella? bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut


    Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung cakra
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 2 butir kuning telur
    4. sejumput garam
    5. 25 gr mentega / butter
    6. bahan biang :
    7. 2 sdm gula pasir
    8. 1/2 sdt ragi instan
    9. 130 ml air hangat dicampur 25 gr susu bubuk totalnya nanti 150ml
    10. bahan topping :
    11. secukupnya sosis
    12. sesuai selera saos sambal
    13. secukupnya mayonise
    14. sedikit oregano
    15. secukupnya keju

    Cara Membuat

    1. Buat bahan biang dulu. 2sdm gula pasir di campur 150ml air susu hangat dan masukkan ragi. Tutup diamkan selama 10 menit atau sampai muncull buih ya. Artinya ragi aktif dan siap pakai ??
    2. Masukkan tepung terigu, gula pasir dan kuning telur ke dalam baskom lalu aduk rata dengan tangan sampai rata. Lalu perlahan masukkan biang sampai semua rata dan cukup jangan keenceran.
    3. Setelah no.2 siap langkah terakhir masukkan sejumput garam dan mentega aduk sampai rata dan tutup diamkan 1jam sampai mengembang 2x lipat
    4. Setelah 1jam adonan mengembang siap untuk di uleni 5menit saja biar gg lengket di tangan. Lalu bentuk sesuai selera. Mudahhkan?? Buatt Yuk ????



    Demikianlah tadi Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti No Ulen No Ribet Empukk Lembuut dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-roti-no-ulen-no-ribet-empukk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.