Resep Roti tawar tanpa telur - Diaz Lop

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti tawar tanpa telur - Diaz Lop
  • Resep Roti tawar tanpa telur oleh Diaz Lop

    Berikut ini adalah cara memasak Roti tawar tanpa telur. Resep Roti tawar tanpa telur yang dishare oleh Diaz Lop cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Roti tawar tanpa telur


    Resep Roti tawar tanpa telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr terigu cakra
    2. 170 gr terigu segitiga
    3. 2 sdm gula
    4. 2 sdt ragi instan
    5. 240 ml susu cair
    6. 1/2 sdt garam
    7. 30 gr margarin

    Langkah

    1. Campur terigu gula ragi.masukkan susu cair lalu uleni sampai kalis.setelah kalis baru masukkan margarin dan garam,uleni lagi sampai elastis.diamkan sampai mengembang 2x.

    2. Setelah mengembang lalu kempiskan adonan.gilas memanjang lalu gulung (ulangi 3x).waktu menggilas yg terakhir...lebarnya sesuaikan dg panjang loyang,setelah itu gulung dan taruh loyang, diamkan sampai tingginya 3/4 tinggi loyang. *loyangnya dioles mentega dulu seluruhnya biar tdk lengket.*waktu menggulung usahakan yg kencang biar padat hasilnya.

    3. Setelah mengembang lalu oven suhu 180selama 20mnt.kalo kulitnya belum coklat bisa ditambah waktunya.

    4. Atasnya gompel kr lupa loyangnya tdk dioles.




    Itulah tadi Resep Roti tawar tanpa telur, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti tawar tanpa telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti tawar tanpa telur - Diaz Lop diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti tawar tanpa telur - Diaz Lop dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-roti-tawar-tanpa-telur-diaz-lop.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.