Resep Sayur Pare kuah santan Karya Rahelta11

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Pare kuah santan Karya Rahelta11
  • Resep Sayur Pare kuah santan oleh Rahelta11

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sayur Pare kuah santan. Resep Sayur Pare kuah santan yang dishare oleh Rahelta11 cukup untuk 5 porsi.



    resep masakan Sayur Pare kuah santan


    Resep Sayur Pare kuah santan


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg pare (iris tipis cuci bersih)
    2. 1 liter santan
    3. 5 butir telur ayam
    4. 100 gram udang kupas
    5. garam, gula, penyedap (sesuai selera)
    6. Bumbu :
    7. 5 butir bawang merah
    8. 3 butir bawang putih
    9. 10 butir cabe rawit

    Langkah

    1. Haluskan bumbu - tumis bumbu hingga wangi, masukkan sayur pare aduk rata biarkan agak layu - tuang santan beserta Garam. Gula. Penyedap biarkan agak mendidih sedikit koreksi rasa - jika sudah pas rasa bumbu pecahkan telur satu persatu di atas kuah (jangan ditumpuk) biarkan sampai matang telur sambil di aduk perlahan agar santan tidak pecah. - masukan udang kedalam kuah biarkan matang +- 5 menit agar tidak amis dan juga tidak alot. Matikan kompor. Dan siap di hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Sayur Pare kuah santan, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sayur Pare kuah santan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Pare kuah santan Karya Rahelta11 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Pare kuah santan Karya Rahelta11 dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-sayur-pare-kuah-santan-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.