Resep Tahu Rambutan Super Simple Karya Sri Mulyati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Rambutan Super Simple Karya Sri Mulyati
  • Resep Tahu Rambutan Super Simple oleh Sri Mulyati

    Dibawah ini adalah resep memasak Tahu Rambutan Super Simple. Resep Tahu Rambutan Super Simple yang dishare oleh Sri Mulyati bisa menjadi 10 porsi.



    resep Tahu Rambutan Super Simple


    Resep Tahu Rambutan Super Simple


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 Tahu putih
    2. 10 telur puyuh, bisa diganti sosis, bakso atau yang lain
    3. 1 bungkus indomie ayam bawang
    4. Secukupnya Minyak Goreng
    5. Bumbu :
    6. 1 sdt garam
    7. 1 sdt merica
    8. 1 bumbu Indomie tanpa minyak, boleh diskip

    Langkah

    1. Masukkan bumbu dan bumbu indomie (kecuali minyak) ke dalam tahu yang sudah dihaluskan. Aduk sampai rata. Tes rasa. Apakah sudah cukup rasanya. Jika belum tambahkan garam/merica ya..

    2. Ambil 1 sendok adonan tahu, balut telur puyuh dengan adonan tahu tersebut sampai bulat.

    3. Letakkan indomie yg sudah hancur diremas ke dalam piring, gulir gulirkan adonan tahu yg sudah berisi telur puyuh tadi sampai tertutup seluruhnya.

    4. Masukkan ke dalam minyak goreng yang sudah dipanaskan. Jika sudah terlihat kuning kecoklatan, angkat, simpan diatas piring saji.. selesai.. ????




    Itulah tadi Resep Tahu Rambutan Super Simple, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Rambutan Super Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Rambutan Super Simple Karya Sri Mulyati diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Tahu Rambutan Super Simple Karya Sri Mulyati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/02/resep-tahu-rambutan-super-simple-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.