Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ Oleh Milla Ramadhani Herman

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ Oleh Milla Ramadhani Herman
  • Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ oleh Milla Ramadhani Herman

    Inilah cara membuat Kentang Teri balado ala saya ^^. Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ yang dibuat oleh Milla Ramadhani Herman bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Kentang Teri balado ala saya ^^


    Resep Kentang Teri balado ala saya ^^


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Segengggam ikan teri tawar
    2. 1 buah kentang
    3. 7 buah cabai merah keriting
    4. 4 buah bawang merah
    5. 1 buah bawang putih
    6. Saya gak pake tomat yah, karna bikin cepat basi (kata mama saya)
    7. Opt aja klo pake tomat bagi yg gak suka pedes boleh uk kecil
    8. 1 sdt garam
    9. 1/2 sdt gula
    10. 4 sdm minyak untuk menggoreng
    11. Bumbu dihaluskan

    Langkah

    1. Bersihkan teri dari kepalanya lalu goreng

    2. Kupas dan potong2 kentang sesuai selera, lalu goreng sampai matang

    3. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan tambahkan gula dan garam icip2 rasa sampai matang, lalu masukan teri dan kentang, aduk2 rata dan sajikan




    Demikianlah Resep Kentang Teri balado ala saya ^^, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ Oleh Milla Ramadhani Herman diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Teri balado ala saya ^^ Oleh Milla Ramadhani Herman dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/03/resep-kentang-teri-balado-ala-saya-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.