Resep Pastel simple isi mie sosis - Bayu WiraXana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel simple isi mie sosis - Bayu WiraXana
  • Resep Pastel simple isi mie sosis oleh Bayu WiraXana

    Berikut ini resep memasak Pastel simple isi mie sosis. Resep Pastel simple isi mie sosis yang dishare oleh Bayu WiraXana dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep Pastel simple isi mie sosis


    Resep Pastel simple isi mie sosis


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung terigu
    2. 100 gram blueband
    3. 1 butir telur
    4. 1 bks royco sapi
    5. 75 ml air secukupnya
    6. bahan isiannya :
    7. 1 bks mie goreng
    8. 3 buah sosis

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah dan masukkan tepung terigu, telur, blueband, dan royco sapi lalu uleni adonan sampai terlihat kalis. Bila perlu tambahkan air agar cepat kalis.

    2. Ambil adonan seukuran bola bekel lalu pipihkan dengan gelas atau roll pin... tapi jangan terlalu tebal dan terlalu tipis

    3. Masak mie seperti biasa dengan mencampurkan bumbu2 nya lalu ambil secukupnya untuk di jadikan isian pastel dan tambahkan sosis yang sudah dipotong2 sesuai Selera (kalo q kecil2).

    4. Setelah kulit pastel diberi isian, pipihkan dan bentuk seperti pastel lalu goreng di minyak sedang

    5. Angkat pastel dr pnggorengan apabila warnanya sudah coklat keemasan dan pastel simple mie sosis siap dihidangkan :3...




    Demikianlah Resep Pastel simple isi mie sosis, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pastel simple isi mie sosis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel simple isi mie sosis - Bayu WiraXana diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Pastel simple isi mie sosis - Bayu WiraXana dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/03/resep-pastel-simple-isi-mie-sosis-bayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.