Resep Pisang bakar susu tabur wijen Karya Intin Nunadhifah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang bakar susu tabur wijen Karya Intin Nunadhifah
  • Resep Pisang bakar susu tabur wijen oleh Intin Nunadhifah

    Berikut ini adalah resep masakan Pisang bakar susu tabur wijen. Resep Pisang bakar susu tabur wijen yang dishare oleh Intin Nunadhifah dapat disajikan .



    resep makanan Pisang bakar susu tabur wijen


    Resep Pisang bakar susu tabur wijen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. pisang apa saja terserah
    2. secukupnya wijen
    3. susu kental manis *bisa putih atau coklat

    Langkah

    1. Kupas pisang, kemudian panggang (saya memakai panggangan granito) bolak balik biar merata bakaranya, angkat jika dirasa cukup matang, beri susu kental manis, taburi wijen, potong2 dan siap disajikan ??




    Itulah tadi Resep Pisang bakar susu tabur wijen, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang bakar susu tabur wijen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang bakar susu tabur wijen Karya Intin Nunadhifah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pisang bakar susu tabur wijen Karya Intin Nunadhifah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/03/resep-pisang-bakar-susu-tabur-wijen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.