Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat Karya Syaftina Dewi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat Karya Syaftina Dewi
  • Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat oleh Syaftina Dewi

    Dibawah ini adalah resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat. Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat yang ditulis Syaftina Dewi bisa disajikan .



    gambar untuk resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat


    Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ikan bandeng
    2. kentang
    3. terong
    4. bumbu ulek:
    5. cabe merah
    6. bawang merah
    7. bawang putih
    8. tomat merah
    9. garam
    10. penyedap
    11. gula putih

    Langkah

    1. Bersihkan, dan cuci bersih semua bahan utama.

    2. Kemudian goreng semua bahan.

    3. Ulek cabe merah, bawang putih sampai kulit dan biji nya cabe halus (jangan terlalu halus, agak kasar sedikit), tambahkan juga tomat.

    4. Setelah semua halus, iris bawang merah dan tumis sampai kecoklatan, masuka cabe dan tomat yg sudah halus, tambahkan garam, penyedap dan sedikit gula. Jika cabe sudah mateng dan tidak bau langu lagi, masukan ikan, terong dan kentang. Masakan siap di nikmati... ??????




    Itulah Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat Karya Syaftina Dewi diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sambel ikan kembung campur kentang dan tomat Karya Syaftina Dewi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/03/resep-sambel-ikan-kembung-campur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.