Resep Tea O ice limau asam boi Dari Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tea O ice limau asam boi Dari Linda Lee
  • Resep Tea O ice limau asam boi oleh Linda Lee

    Berikut ini adalah cara membuat Tea O ice limau asam boi. Resep Tea O ice limau asam boi yang dibuat oleh Linda Lee cukup untuk .



    resep lengkap untuk Tea O ice limau asam boi


    Resep Tea O ice limau asam boi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks tea celup
    2. 2-3 sdm gula putih
    3. 3 biji limau kasturi bisa di lebih kan bagi yg suka asam
    4. 2 biji asam boi
    5. 1/2 gelas air panas
    6. Secukupnya ice batu

    Langkah

    1. Celupkan tea kedalam gelas dengan air panas setengah gelas, tambahkan gula putih, cuci, potong dan iris lalu pijit limau kedalam tea, aduk2 hingga sebati tambahkan asam boi dan ice batu. Masuk kan kulit limau yg sudah di peras tadi, (kalau tak mau boleh di buang) Siap di minum. Selamat mencoba bunda.

    2. Saya beri foto asam boi nya bagi yang belom tahu. Itu sebagai contoh saja bukan di masukin semua kedam tea o tadi ya.




    Itulah Resep Tea O ice limau asam boi, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tea O ice limau asam boi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tea O ice limau asam boi Dari Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tea O ice limau asam boi Dari Linda Lee dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/03/resep-tea-o-ice-limau-asam-boi-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.