Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi Oleh Susan Mellyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi Oleh Susan Mellyani
  • Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi oleh Susan Mellyani

    Berikut ini cara membuat Bakso sapi simple #kitaberbagi. Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi yang dishare oleh Susan Mellyani bisa jadi .



    gambar untuk resep Bakso sapi simple #kitaberbagi


    Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 g daging sapi
    2. 100 ml air dingin
    3. 1 butir putih telur
    4. 50 g tepung tapioka
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 1 siung bawang putih
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya merica
    9. bahan kuah??
    10. 1/4 kg tulang sapi/tetelan
    11. 8 siung bawang putih
    12. 1 sdt lada butiran
    13. secukupnya kaldu sapi bubuk
    14. secukupnya garam
    15. 2 liter air

    Langkah

    1. Blender daging sapi,putih telur,bawang putih,air dingin,blender hingga halus lalu keluarkan dan tuang di wadah,beri garam dan merica,aduk rata,masukan tepung tapioka dan baking powder,aduk hingga semua tercampur rata

    2. Didihkan air dlm lanci,bulat2 bakso menggunakan 2 sendok lalu masukan ke air mendidih,rebus hingga matang,angkat dan siap untuk di kreasikan dgn menu lain ??

    3. Seneng bgt bs bikin bakso ????

    4. 3.buat kuahnya: didihkan 2 liter air lalu rebus tulang sapi,lbh enk di campur tetelan haluskan bawang putih dan lada lalu tumis hinga harum,masukan ke dlm rebusan tulang sapi,beri kaldu bubuk,garam dan penyedap sajikan dgn pelengkapnya ??




    Demikianlah tadi Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi Oleh Susan Mellyani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bakso sapi simple #kitaberbagi Oleh Susan Mellyani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-bakso-sapi-simple-kitaberbagi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.