Resep Balado terong ungu *No-MSG* Kiriman dari Resmaya Resti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Balado terong ungu *No-MSG* Kiriman dari Resmaya Resti
  • Resep Balado terong ungu *No-MSG* oleh Resmaya Resti

    Berikut ini adalah resep masakan Balado terong ungu *No-MSG*. Resep Balado terong ungu *No-MSG* yang ditulis Resmaya Resti bisa menjadi .



    resep Balado terong ungu *No-MSG*


    Resep Balado terong ungu *No-MSG*


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 buah cabai merah
    2. 500 gram terong ungu
    3. 5 siung bawang merah
    4. 4 siung bawang putih
    5. secukupnya kemiri
    6. 1 buah lengkuas
    7. sesuai selera gula
    8. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Potong terong menjadi dua bagian, kemudian dibagi menjadi 3 bagian, cuci bersih dan goreng setengah matang, angkat dan tiriskan

    2. Haluskan bumbu bawang merah, bawang putih, cabe, kemiri. Kemudian Lengkuas dipotong besar2

    3. Setelah dihaluskan tumis bumbu hingga mengeluarkan aroma wangi dan tak tercium bau masih mentah, setelah matang masukkan gula dan garam, tes rasa kalo sudah enak baru masukan terong yang sudah ditiriskan tadi.. oseng-oseng sebentar supaya bumbunya tercampur kemudian angkat dan sajikan. Enak pake nasi hangat ?????? selamat mencoba ????????




    Demikianlah Resep Balado terong ungu *No-MSG*, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Balado terong ungu *No-MSG* diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Balado terong ungu *No-MSG* Kiriman dari Resmaya Resti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Balado terong ungu *No-MSG* Kiriman dari Resmaya Resti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-balado-terong-ungu-no-msg-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.