Resep Kolang Kaling Blue Fantasy Karya Umii FiFi (Dapur Ketjil)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolang Kaling Blue Fantasy Karya Umii FiFi (Dapur Ketjil)
  • Resep Kolang Kaling Blue Fantasy oleh Umii FiFi (Dapur Ketjil)

    Berikut ini resep Kolang Kaling Blue Fantasy. Resep Kolang Kaling Blue Fantasy yang dishare oleh Umii FiFi (Dapur Ketjil) bisa menjadi .



    gambar untuk resep Kolang Kaling Blue Fantasy


    Resep Kolang Kaling Blue Fantasy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram kolang kaling
    2. 1/3 cup gula pasir
    3. 200 ml air bersih
    4. 400 ml minuman bersoda warna biru

    Langkah

    1. Cuci bersih kolang kaling. Potong memanjang, cuci bersih. Lalu rendam dalam air cucian beras selama 4 jam. Cuci bersih kembali. Didihkan bersama daun pandan dan daun jeruk sampai empuk. Buang airnya, lalu tiriskan.

    2. Ini dia penampakan kolang kaling yang telah diolah tadi. Lalu masukan dalam panci.

    3. Tambahkan gula pasir..

    4. Masukan air bersih tadi.

    5. Lalu masukan minuman bersodanya. Saya pakai merk p**** blue

    6. Aduk rata, lalu nyalakan apinya. Masak dengan menggunakan api kecil hingga menyusut. Hilangkan uap panas, dan biarkan sampai benar2 dingin. Masukan dalam wadah tertutup. Dan simpan dilemari es. Taraaa.... Kolang kaling siap digunakan untuk campuran minuman seperti es campur, es teler, dll.. Selamat berkreasi...




    Itulah Resep Kolang Kaling Blue Fantasy, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kolang Kaling Blue Fantasy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolang Kaling Blue Fantasy Karya Umii FiFi (Dapur Ketjil) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolang Kaling Blue Fantasy Karya Umii FiFi (Dapur Ketjil) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-kolang-kaling-blue-fantasy-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.