Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat - de'pawon mair (Irma Rahmawati)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat - de'pawon mair (Irma Rahmawati)
  • Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat oleh de'pawon mair (Irma Rahmawati)

    Inilah resep cara membuat Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat. Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat yang dishare oleh de'pawon mair (Irma Rahmawati) bisa jadi 7 pcs.



    resep lengkap untuk Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat


    Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat


    Porsi: 7 pcs

    Bahan-bahan

    1. 100 g tepung beras
    2. 100 g tepung terigu
    3. 50 g gula merah
    4. 50 g gula pasir
    5. Sejumput garam
    6. 225 ml air
    7. 1 lembar daun pandan
    8. Secukupnya pasta pandan
    9. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Rebus air, gula merah, gula putih,garam dan daun pandan hingga mendidih dan gula larut. Saring dan tunggu hingga hangat kuku.

    2. Campur tepung beras dan tepung terigu tambahkan rebusan air gula sedikit-sedikit hingga tidak menggumpal menggunakan whisk. Diaduk 5-10 menit. (Bila perlu adonan bisa disaring apabila ada yg menggumpal). Diamkan 2-3 jam.

    3. Setelah 2 jam siapkan wajan beri minyak 1 1/2 sendok sayur tunggu hingga panas gunakan api sedang cenderung kecil. Adonan di beri pasta pandan aduk rata. Jika sudah panas masukkan 1 sedok sayur di tengah wajan biarkan berserat kalau tinggal tengahnya dikit baru siram minyak tengahnya akan bentuk topi lalu balik bentar angkat tiriskan.

    4. Tips : adonan harus lebih atas dari minyak. Air gula harus benar2 sampai mendidih dan tunggu hingga hangat kuku.




    Demikianlah Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat - de'pawon mair (Irma Rahmawati) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Cucur Pandan Simpel Tanpa Keplok #pr_kuetradisionalberserat - de'pawon mair (Irma Rahmawati) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-kue-cucur-pandan-simpel-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.