Resep Puding Labu Pandan Kelapa Karya Mama UWAIS

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Labu Pandan Kelapa Karya Mama UWAIS
  • Resep Puding Labu Pandan Kelapa oleh Mama UWAIS

    Berikut ini adalah resep masakan Puding Labu Pandan Kelapa. Resep Puding Labu Pandan Kelapa yang dishare oleh Mama UWAIS bisa jadi 3-4 orang.



    cara membuat Puding Labu Pandan Kelapa


    Resep Puding Labu Pandan Kelapa


    Porsi: 3-4 orang

    Bahan-bahan

    1. 1/2 potong labu kuning, atau disesuaikan kebutuhan
    2. 3 sdm gula pasir, bisa tambah kalau kurang manis
    3. 1 agar swallow plain
    4. 3-5 sdm SKM
    5. 1-2 putih telur
    6. 1 helai daun pandan
    7. secukupnya Daging kelapa muda
    8. Air matang

    Langkah

    1. Kupas dan rebus labu. Setelah dingin blender bersama sedikit air.

    2. Masukkan labu yang sudah diblender ke dalam panci bersam 1 gelas air, gula pasir dan setengah dari 1 bungkus agar agar. Masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan apinya. Dan masukkan putih telur yang sudah dikocok. Aduk aduk rata. Matikan kompor. Taruh di cetakan puding. Dinginkan.

    3. Untuk lapisan kedua. Blender daun pandang dengan 2 gelas air. Setelah halus, air daun pandan disaring dalam panci. Tambahkan air segelas yang sudah dicampur SKM, dilarutkan. Masukkan sisa agar agar yang setengahnya lagi. Masak hingga mendidih.

    4. Setelah mendidih matikan kompor. Aduk aduk sebentar hingga uap hilang. Masukkan kelapa muda dan aduk lagi.

    5. Jika adonan labu yang pertama sedikit mengeras. Tuang adonan agaragar pandan sedikit demi sedikit menggunakan sendok sayur. Dinginkan dalam kulkas. Hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Puding Labu Pandan Kelapa, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Labu Pandan Kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Labu Pandan Kelapa Karya Mama UWAIS diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Puding Labu Pandan Kelapa Karya Mama UWAIS dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/04/resep-puding-labu-pandan-kelapa-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.