Resep Donat empuk simpel no telur by me

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat empuk simpel no telur by me
  • Resep Donat empuk simpel no telur by me oleh Adef Ahsaniyan

    Inilah cara memasak Donat empuk simpel no telur by me. Resep Donat empuk simpel no telur by me yang dishare oleh Adef Ahsaniyan cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Donat empuk simpel no telur by me


    Resep Donat empuk simpel no telur by me


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 17 sdm tepung terigu protein tinggi
    2. 3 sdm margarine
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1 sdm fermipan
    5. secukupnya Air
    6. sesuai selera Gula halus, meises, atau ganache coklat buat topping

    Cara Membuat

    1. Campur fermipan dan gula pasir kedalam air hangat kuku. Aduk rata tutup kain basah biar ragi aktif kurang lebih 5 menit. Jika airnya berbusa berati ragi bagus. Lalu campurkan terigu dan margarine. Uleni hingga kalis. Tambahkan air jika belom kalis secukupnya saja. Diamkan adonan +- 1 jam hingga mengembang.
    2. Kempiskan adonan. Bentuk sesuai selera. Biarkan mengembang lagi +- 30 menit. Lalu goreng pada minyak panas dengan api sedang.
    3. Hias sesuai selera. Donat empuk siap disajikan.



    Itulah Resep Donat empuk simpel no telur by me, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat empuk simpel no telur by me diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat empuk simpel no telur by me diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat empuk simpel no telur by me dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-donat-empuk-simpel-no-telur-by-me.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.