Resep Gurami crispy saos asem manis pedas Karya Vera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gurami crispy saos asem manis pedas Karya Vera
  • Resep Gurami crispy saos asem manis pedas oleh Vera

    Dibawah ini adalah resep memasak Gurami crispy saos asem manis pedas. Resep Gurami crispy saos asem manis pedas yang ditulis Vera bisa disajikan .



    cara membuat Gurami crispy saos asem manis pedas


    Resep Gurami crispy saos asem manis pedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ikan gurami segar
    2. tepung sajiku
    3. tomat
    4. saos sambal
    5. bawang bombay
    6. cabe rawit
    7. 5 bji bawang putih
    8. 3 bji bawang merah
    9. merica bubuk
    10. jeruk nipis
    11. minyak goreng
    12. royco
    13. 1 butir telur

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ikan gurami dan perasi jeruk nipis.lalu iris daging menjadi 2 bagian dan potong sperti dadu dan rendam dgn 1 butir telur yg sudah dikocok.

    2. Cincang bawang merah,bawang putih,bawang bombay,cabe rawit.dan tumis sampai harum masukkan saos sambal dan tomat.dan beri garam,1/2sndok gula dan royco.

    3. Baluti ikan gurami dgn tepung sajiku.dan goreng hingga kecoklatan.tiriskan dann ketakkan pada piring cantik dan baluti dgn tumisan saos sambal asem manis.




    Demikianlah tadi Resep Gurami crispy saos asem manis pedas, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Gurami crispy saos asem manis pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gurami crispy saos asem manis pedas Karya Vera diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gurami crispy saos asem manis pedas Karya Vera dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-gurami-crispy-saos-asem-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.