Resep Hot Bread Pudding

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hot Bread Pudding
  • Resep Hot Bread Pudding oleh marselia

    Berikut ini resep Hot Bread Pudding. Resep Hot Bread Pudding yang dishare oleh marselia dapat disajikan 2-6 orang.



    bahan dan cara membuat Hot Bread Pudding


    Resep Hot Bread Pudding


    Porsi: 2-6 orang

    Bahan-bahan

    1. 350 ml susu cair
    2. 100 gr butter (mentega/margarin)
    3. 100 gr gula pasir
    4. 4 butir telur ayam
    5. kismis, chocochips, dan sliced almond (sesuai selera)
    6. 1 sdt vanilla essence

    Cara Membuat

    1. > olesi cetakkan dengan butter •> sobek2 roti tawar di cetakan •> taburkan kismis, chocochips dan almond sesuai selera •> Hangatkan susu dan butter sampai lumer, sisihkan. Di wadah lain, kocok gula pasir dan telur pakai whisk. •> Jika sudah rata masukkan kocokan susu dan butter ke dalam kocokan telur & gula, aduk pakai whisk sampai benar2 rata. •> Tuang merata ke dalam cetakan roti tawar (taburkan sedikit kayu manis dan gula palem) *kalau suka* ?? •> Panggang di oven dg suhu 160 ° selama kurang
    2. Resep sauce custard : ?? Hangatkan 250 ml susu cair dengan api kecil sampai terlihat gselembung kecil di tepi. Matikan api, sisihkan ?? Di wadah lain, kocok 1 butir telur, 2 sdm gula pasir, 1sdt vanilla paste, 1sdm maizena sampai rata. Masukkan kocokan telur ke dalam panci susu hangat, aduk rata dgn api kecil sampai mengental.



    Demikianlah Resep Hot Bread Pudding, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Hot Bread Pudding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hot Bread Pudding diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hot Bread Pudding dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-hot-bread-pudding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.