Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling Dari Waive Wina Zloti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling Dari Waive Wina Zloti
  • Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling oleh Waive Wina Zloti

    Berikut ini resep memasak Kolak pisang ubi kolang-kaling. Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling yang dishare oleh Waive Wina Zloti bisa menjadi 6  porsi.



    bahan dan cara membuat Kolak pisang ubi kolang-kaling


    Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling


    Porsi: 6  porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang
    2. Sejumput garam
    3. 2 bungkus santan Sasa instan
    4. 3 ons kolang kaling
    5. 1 buah ubi putih yg besar
    6. 6 gelas air
    7. 2 lembar daun pandan
    8. 5 buah gula merah

    Langkah

    1. Cuci daun pandan kemudian potong menjadi empat, lalu kupas ubi dan potong serta potong2 pisang sesuai selera dan yg paling khas di bulan puasa yaitu kolang kaling cuci dan rendam air panas selama 5 menit.

    2. Setelah semua bahan siap, kemudian nyalakan kompor siapkan panci isi air dan masukan ubi dan daun pandan kolang-kaling tunggu sampai mendidih lalu masukan pisang dan gula yg sudah di iris tipis, masukan santan bubuk aduk2 jng sampai pecah koreksi rasa angkat




    Demikianlah tadi Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling Dari Waive Wina Zloti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kolak pisang ubi kolang-kaling Dari Waive Wina Zloti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-kolak-pisang-ubi-kolang-kaling.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.