Resep Mantau pandan lembuuutt Oleh Vivi Ghina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mantau pandan lembuuutt Oleh Vivi Ghina
  • Resep Mantau pandan lembuuutt oleh Vivi Ghina

    Inilah cara memasak Mantau pandan lembuuutt. Resep Mantau pandan lembuuutt yang dibuat oleh Vivi Ghina dapat disajikan .



    resep Mantau pandan lembuuutt


    Resep Mantau pandan lembuuutt


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung terigu potein rendah
    2. 100 gr gula pasir
    3. 11 gr fernipan
    4. 1/2 sdt baking powder (skip jg boleh)
    5. 275 gr air hangat
    6. 1 sachet SKM atau 1 sachet dencow
    7. 2 sdm margarin putih
    8. 1 sdt garam
    9. secukupnya pasta pandan

    Langkah

    1. Campurkan bahan yg kering kecuali garam dan aduk hingga rata

    2. Setelah itu campur SKM, air dan pasta pandan. Tuangkan bahan cair sedikit demi sedikit pada bahan kering lalu aduk sampai merata dan Kalis, bila punya mixer boleh gunakan mixer dgn kecepatan rendah krn klu ngulenin pakai tangan lumayan pegel hik,,hik,,hik,,????

    3. Bila dirasa sudah Kalis lumurin adonan dgn minyak sayur sedikit saha lalu istirahatkan dan ditutup dgn kain/ serbet, diamkan kurleb 30 mnt smp mengembang 2x lipat dr ukuran sblmnya.

    4. Bila sdh mengembang, kempeskan adonan dgn cara ditonjok smp kempes n gas klr. Lalu pipihkan adonan, bentuk ssi selera dan alasi dgn kertas roti lalu diamkan kurleb 10 mnt

    5. Setelah itu kukus Mantau kurang lebih 10-15 mnt. Dan siap dihidangkan untuk klrg tercinta ????




    Demikianlah Resep Mantau pandan lembuuutt, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mantau pandan lembuuutt diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mantau pandan lembuuutt Oleh Vivi Ghina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mantau pandan lembuuutt Oleh Vivi Ghina dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-mantau-pandan-lembuuutt-oleh-vivi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.