Resep Nugget Pisang coklat keju Oleh Tiara Sari Primadara Kencana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget Pisang coklat keju Oleh Tiara Sari Primadara Kencana
  • Resep Nugget Pisang coklat keju oleh Tiara Sari Primadara Kencana

    Dibawah ini adalah resep memasak Nugget Pisang coklat keju. Resep Nugget Pisang coklat keju yang ditulis Tiara Sari Primadara Kencana bisa menjadi .



    cara membuat Nugget Pisang coklat keju


    Resep Nugget Pisang coklat keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang uli (bisa pakai pisang kepok, pisang tanduk)
    2. 200 gram tepung terigu
    3. 100 gram tepung beras
    4. 1 sdm garam
    5. 1 sdm makan gula pasir (bisa disesuaikan dgn selera)
    6. 1 std vanille
    7. secukupnya air
    8. 250 gram tepung roti
    9. Saos
    10. 100 gram Chocochip hersey's (bisa pakai coklat batanga)
    11. butter
    12. 100 ml susu uht
    13. Keju ceddar parut

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu, tepung beras, garam, gula pasir dan vanille. lalu tambahkan air secukupnya sampai dirasa sudah cukup (tidak terlalu kentak dan tidak terlalu cair).

    2. Kupas pisang dan belah 2, masukan potongan pisang kedalam cairan tepung. angkat tiriskan dan masukan pisang yg sudah dilumuri tepung ke dalam tepung roti. gulingkan hingga rata

    3. Panaskan minyak goreng dan masukan pisang yg sudah dilumuri tepung roti. masak hingga warna berubah keemasan atau sampai dirasa sudah matang.

    4. Tiriskan pisang yg sudah dimasak.

    5. Saos : lelehkan butter bersama chocochip aduk hingga chocochip meleleh. lalu tambahkan susu uht aduk hingga mendidih.

    6. Masukan pisang kedalam piring ditata rapi sirami dengan lelehan coklat dan diatasnya ditaburi parutan keju ceddar. dan nugget pisang coklat keju siap disantap.




    Itulah Resep Nugget Pisang coklat keju, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nugget Pisang coklat keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget Pisang coklat keju Oleh Tiara Sari Primadara Kencana diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Nugget Pisang coklat keju Oleh Tiara Sari Primadara Kencana dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-nugget-pisang-coklat-keju-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.