Resep Sweet Strawberry Silky Puding Dari Deri Arini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweet Strawberry Silky Puding Dari Deri Arini
  • Resep Sweet Strawberry Silky Puding oleh Deri Arini

    Inilah resep Sweet Strawberry Silky Puding. Resep Sweet Strawberry Silky Puding yang dibuat oleh Deri Arini bisa jadi 10 porsi.



    resep Sweet Strawberry Silky Puding


    Resep Sweet Strawberry Silky Puding


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15 g Nutrijel rasa Strawberry ( 1 bungkus)
    2. 700 ml susu Ultra Plain
    3. 600 ml air putih
    4. 90 g gula putih
    5. 2 sdm maizena
    6. 2 tetes pewarna makanan (di sini pake rasa cocopandan)
    7. buah strawberry

    Langkah

    1. Campur dalam panci nutrijel, gula putih dan maizena. Aduk sampe semua bahan tercampur. Maizena ini fungsinya supaya ketika di panaskan bahan tercampur dan tidak menggumpal.

    2. Bahan kering telah tercampur semua, masukan susu cair dan air putih secara perlahan. Kemudian aduk hingga tidak ada yang menggumpal. dan yang terakhir jangan lupa masukan pewarna makanan supaya warnanya tidak pucat.

    3. Panaskan panci ke kompor dengan api sedang, aduk perlahan hingga mendidih. Ketika sudah sedikit mendidih kecilkan api supaya bahan tidak meluap keluar panci. Setelah sekitar 1 menit matikan api, tunggu hingga uapnya hilang dan puding siap di tuang ke cetakan. Hias dengan buah stawberry kemudian siap di masukan ke lemari pendingin.

    4. Setelah puding mengeras dan dingin, strawberry silky puding siap di hidangkan dan di santap bersama keluarga :)




    Demikianlah tadi Resep Sweet Strawberry Silky Puding, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sweet Strawberry Silky Puding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweet Strawberry Silky Puding Dari Deri Arini diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Sweet Strawberry Silky Puding Dari Deri Arini dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/05/resep-sweet-strawberry-silky-puding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.