Resep Bakso ayam simple with oat Dari mami RU

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso ayam simple with oat Dari mami RU
  • Resep Bakso ayam simple with oat oleh mami RU

    Dibawah ini adalah resep Bakso ayam simple with oat. Resep Bakso ayam simple with oat yang ditulis mami RU cukup untuk .



    resep Bakso ayam simple with oat


    Resep Bakso ayam simple with oat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung tapioka
    2. 4 sdm oat (oat quacker biru)
    3. 100 gr dada ayam fillet
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya lada bubuk
    6. 50 ml air es (scukupnya smpai adonan kalis)
    7. 2 siung bawang putih dihaluskan

    Langkah

    1. Masukkan smua bahan ke blender/penggiling, tambahkan air jk kurang kalis Jika suka pakai msg/penyedap,masukkan secukupnya (klo sy tidak pakai krna intinya bakso sehat buat anak2) Sambil menunggu bakso dibulat2kan Rebus air tambahkan sdikit minyak di rebusan air Setelah adonan trcampur rata tuang ke wadah dan bentuk bulat2 pakai sendok dan masukkan ke air mendidih sampai adonan habis Bakso mengapung itu tandanya bakso sdh matang dan siap dicoba/dihidangkan sbg pelengkap masakan ??




    Demikianlah Resep Bakso ayam simple with oat, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso ayam simple with oat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso ayam simple with oat Dari mami RU diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso ayam simple with oat Dari mami RU dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-bakso-ayam-simple-with-oat-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.