Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea - Aliyapeliyang - Aliyakitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea - Aliyapeliyang - Aliyakitchen
  • Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea oleh Aliyapeliyang - Aliyakitchen

    Berikut ini resep memasak Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea. Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea yang ditulis Aliyapeliyang - Aliyakitchen dapat disajikan .



    resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea


    Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 750 ml susu cair
    2. 9 SDM gula pasir
    3. 6 SDM Maizena
    4. 300 gr keju parut
    5. 1 sachet susu bubuk (Dancow)
    6. 5 butir oreo
    7. 1/2 bks Milo sachet
    8. 1/4 sdt matcha
    9. 100 ml air
    10. 1/2 sdt vanili

    Langkah

    1. Masukan dlm wadah atw panci susu cair, gula pasir,keju susu bubuk vanili panas kan sambil di aduk.Larut kan maizena dgn 100 ml air..Masukan ke dlm adonan susu sambil di aduk setelah mendidih dan mengental matikan api

    2. Lalu bubuk kan Oreo..Ambil 5 sendok krim campur kan dgn bubuk grean tea...

    3. Lalu tata dlm gelas masukan krim dl tiap gelas saya 4 gelas ya..Krim putih..Lalu di atas nya masukan Oreo di satu gelas atas nya tambah lg krim putih lalu taburi parutan keju dan Oreo..Dan selanjut nya di gelas yg lain lakukan hal yg sama dgn rasa Milo dan grean tea..Setelah selesai masukan lemari es enak di makan dingin..




    Demikianlah Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea - Aliyapeliyang - Aliyakitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake lumer Oreo,Milo greentea - Aliyapeliyang - Aliyakitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-cheesecake-lumer-oreomilo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.