Resep Creamy chicken soup with toast - DapurEgie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Creamy chicken soup with toast - DapurEgie
  • Resep Creamy chicken soup with toast oleh DapurEgie

    Dibawah ini adalah resep memasak Creamy chicken soup with toast. Resep Creamy chicken soup with toast yang dishare oleh DapurEgie dapat disajikan .



    cara membuat Creamy chicken soup with toast


    Resep Creamy chicken soup with toast


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Dada ayam
    2. Kentang
    3. Wortel
    4. Seledri
    5. Tepung terigu
    6. Mentega
    7. Susu UHT
    8. Roti tawar
    9. Italian seasoning
    10. Mentega

    Cara Membuat

    1. Rebus dada ayam dengan bawang putih yang udah diiris halus, 1 siung aja cukup kalau ayamnya ga terlalu banyak.

    2. Setelah ayam mateng, angkat ayam, tiriskan lalu suir-suir. Masukkan kentang dan wortel kedalam kaldu ayam.

    3. Sementara menunggu kentang dan wortel empuk, tumis bawang putih menggunakan mentega. Ga udah terlalu lama karena bisa bikin bawang putih jd gosong ?? setelah itu masukin tepung terigu, aduk rata baru masukin susu UHT secukupnya. Makin banyak makin creamy??

    4. Setelah itu masukin tumisan terigu+susu ke rebusan kentang dan wortel. Masukin juga ayam dan seledri. Terakhir masak sampai mengental dan jangan lupa garam dan merica ya, sesuai selera aja.

    5. Untuk Toastnya gampang aja, roti tawar kasih mentega trus taburin italia seasoning. Boleh di bakar dioven atau di teflon juga bisa. Mana yang ada dan ga repot ajaaah. Makin garing makin enak ??




    Demikianlah tadi Resep Creamy chicken soup with toast, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Creamy chicken soup with toast diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Creamy chicken soup with toast - DapurEgie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Creamy chicken soup with toast - DapurEgie dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-creamy-chicken-soup-with-toast.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.