Resep Indomie Kuah Teh Manis Special

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Kuah Teh Manis Special
  • Resep Indomie Kuah Teh Manis Special oleh Setiabudi Utama

    Berikut ini resep masakan Indomie Kuah Teh Manis Special. Resep Indomie Kuah Teh Manis Special yang dishare oleh Setiabudi Utama cukup untuk 1 orang.



    resep makanan Indomie Kuah Teh Manis Special


    Resep Indomie Kuah Teh Manis Special


    Porsi: 1 orang

    Bahan-bahan

    1. Bahan Utama :
    2. 1 bks Indomie Special,
    3. secukupnya Air Teeh Manis
    4. bila suka Telur

    Cara Membuat

    1. Rebus Mie dengan Air Putih biasa, buang airnya, tiriskan. Buat kuah : Masukan bumbu Indomie Special pada rebusan Teeh Manis. Masukkan Mie, telur adukaduk hingga berbusa. Angkat.
    2. Bila suka : Tumis : Bawang Merah, Tomat, Potongan cabai caplak. Tuangkan diatas mie. Taburkan bawanggoreng. Anda boleh menambahkan gula pasir secukupnya sesuai selera. Teeh berasal dari daun lebih baik dari yang celup karena kuat aromanya. Sajikan.



    Demikianlah Resep Indomie Kuah Teh Manis Special, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Indomie Kuah Teh Manis Special diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Kuah Teh Manis Special diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Indomie Kuah Teh Manis Special dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-indomie-kuah-teh-manis-special.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.