Resep Kakap Panggang Saus Korea By Andarwansyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kakap Panggang Saus Korea By Andarwansyah
  • Resep Kakap Panggang Saus Korea oleh Andarwansyah

    Inilah resep cara membuat Kakap Panggang Saus Korea. Resep Kakap Panggang Saus Korea yang ditulis Andarwansyah bisa jadi 4 porsi.



    resep makanan Kakap Panggang Saus Korea


    Resep Kakap Panggang Saus Korea


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 400 gr fillet ikan kakap
    2. 1 sdm gochujang
    3. 2 sdm kecap asin
    4. 1 sdm kecap manis
    5. 1 sdt minyak wijen
    6. 1/4 sdt lada bubuk
    7. 1 sdt saus tiram
    8. 1 siung bawang putih
    9. 5 sdm air
    10. 4 sdm minyak goreng
    11. secukupnya biji wijen sangrai

    Langkah

    1. Membuat bahan marinasi, campur semua bahan dalam wadah (gochujang, minyak wijen, kecap asin dan manis, lada bubuk, saus tiram dan air) lalu masukkan fillet ikan dan marinasi selama 20 menit dalam kulkas.

    2. Panaskan teflon dalam api sedang lalu masukkan 4 sdm minyak, panggang ikan selama 5 menit (3 menit pertama lalu balik dan masak 2 menit) angkat ikan jika sudah matang dan saus marinasinya sudah karamel.

    3. Untuk membuat sausnya, sisa cairan marinasi yang tersisa tinggal ditambahkan 1 siung bawang putih cincang, lalu panaskan sampai mengental, jika kurang asin tambahkan kecap asin atau saus tiram secukupnya.

    4. Letakkan ikan panggang dalam piring saji, siram dengan saus dan taburi biji wijen sangrai.




    Itulah tadi Resep Kakap Panggang Saus Korea, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kakap Panggang Saus Korea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kakap Panggang Saus Korea By Andarwansyah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Kakap Panggang Saus Korea By Andarwansyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-kakap-panggang-saus-korea-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.