Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa
  • Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa oleh Dewi Artika

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Martabak Tahu spesial Buka Puasa. Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa yang dishare oleh Dewi Artika bisa disajikan 30 buah.



    gambar untuk resep makanan Martabak Tahu spesial Buka Puasa


    Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa


    Porsi: 30 buah

    Bahan-bahan

    1. 30 lembar Kulit Lumpiah
    2. 8-10 buah Tahu Kotak Putih
    3. 3 batang Daun Bawang
    4. 5 siung Bawang Merah
    5. 3 siung Bawang Putih
    6. Secukupnya Garam
    7. Secukupnya Kaldu Ayam bubuk
    8. 2 butir Telur
    9. Secukupnya Minyak Goreng

    Cara Membuat

    1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan garam, setelah itu haluskan tahu didalam wadah kemudian tambahkan bumbu halus, aduk rata.
    2. Iris daun bawang, kemudian masukan kedalam adonan tahu, lalu tambahkan telur, aduk rata, masukan Kaldu Ayam bubuk kemudian aduk kembali.
    3. Siapkan kulit lumpiah, isikan dengan adonan tahu, lalu lipat persegi empat, lakukan sampai kulit lumpiah habis. Sambil panaskan minyak, kemudian goreng sampai warna berubah menjadi kuning keemasan lalu angkat Dan sajikan :)



    Demikianlah Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Martabak Tahu spesial Buka Puasa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-martabak-tahu-spesial-buka-puasa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.