Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam Kiriman dari Diana Noy Adiatie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam Kiriman dari Diana Noy Adiatie
  • Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam oleh Diana Noy Adiatie

    Inilah cara membuat Nasi Tim Ayam Lada Hitam. Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam yang dibuat oleh Diana Noy Adiatie bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Nasi Tim Ayam Lada Hitam


    Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram beras
    2. 100 gram dada ayam fillet, potong kecil-kecil sesuai selera
    3. 2 lembar daun salam
    4. 1 ruas serai/sereh
    5. 2 siung bawang putih, iris tipis
    6. 1/4 buah bawang bombay, cincang
    7. 1 sendok makan saos tiram
    8. 1/2 sendok teh lada hitam
    9. secukupnya gula dan garam
    10. 1 sendok makan minyak goreng

    Langkah

    1. Pertama, kita masak nasi gurihnya dulu ya. Cuci bersih beras, masukkan ke dalam rice cooker/magic com. Tambahkan air, garam, daun salam, dan sereh. Aduk rata. Masak.

    2. Selanjutnya, kita buat ayam lada hitamnya. Panaskan minyak lalu tumis bawang putih hingga harum. Masukkan bawang bombay dan tumis kembali hingga layu.

    3. Masukkan ayam, tumis sebentar hingga berubah warna. Tambahkan gula, garam, lada hitam, dan saos tiram. Aduk rata. Lalu tambahkan air. Biarkan sampai ayam matang.

    4. Siapkan wadah tahan panas untuk mengukus/mengetim nasi dan ayam. Setelah nasi gurih dan ayam matang, tata ayam dalam wadah kemudian tambahkan nasi gurih di atasnya. Kukus/tim selama 5-10 menit.

    5. Angkat dan sajikan.




    Itulah tadi Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam Kiriman dari Diana Noy Adiatie diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Nasi Tim Ayam Lada Hitam Kiriman dari Diana Noy Adiatie dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-nasi-tim-ayam-lada-hitam-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.