Resep Pepaya santan khas padang By Lil' happy kitchen????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pepaya santan khas padang By Lil' happy kitchen????
  • Resep Pepaya santan khas padang oleh Lil' happy kitchen????

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pepaya santan khas padang. Resep Pepaya santan khas padang yang ditulis Lil' happy kitchen???? dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pepaya santan khas padang


    Resep Pepaya santan khas padang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. pepaya potong secukupnya
    2. susu uht rasa coconut delight
    3. skm

    Langkah

    1. Siapkan wadah untuk potongan pepaya

    2. Lalu tuangi skm secukupnya

    3. Terakhir masukkan susu full cream rasa coconut delight (bisa juga ganti pake santan bubuk sasa) karna kebetulan dirumah adanya susu rasa kelapa itu yaudah jadi deh.. simpan dikulkas tunggu sampe dingin, hmmm yummy




    Itulah tadi Resep Pepaya santan khas padang, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pepaya santan khas padang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pepaya santan khas padang By Lil' happy kitchen???? diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pepaya santan khas padang By Lil' happy kitchen???? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-pepaya-santan-khas-padang-by-lil.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.