Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya)
  • Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya) oleh Cooking With Rani

    Inilah cara memasak Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya). Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya) yang dishare oleh Cooking With Rani bisa menjadi 6-7 porsi.



    cara membuat Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya)


    Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya)


    Porsi: 6-7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat kecil Kacang panjang
    2. 1/4 buah Kubis/Kol
    3. 3-4 buah Wortel
    4. Segenggam Kecambah kedelai
    5. Segenggam Kacang tanah
    6. 1 buah Jagung manis muda
    7. Bumbu :
    8. 3 butir yg besar Bawang merah
    9. 2-3 butir yg besar Bawang putih
    10. 2 buah Sesuai selera Tomat besar
    11. Terasi masa siap pakai (saya pakai ABC 1/2 aja)
    12. 3-4 butir Kemiri
    13. 4-5 buah Cabe keriting
    14. Secukupnya Lengkuas/Laos (digeprek kasar)
    15. 2-3 Daun salam
    16. Secukupnya Garam dan Gula

    Cara Membuat

    1. Haluskan Bumbu bawang merah,bawang putih,kemiri,terasi,Cabe keriting dan untuk tomat cukup di iris tipis tumbuk kasar jgn sampai hancur.
    2. Didihkan air,masukan jagung yg sudah di potong-potong terlebih dahulu dan menyusul semua sayur yg lainnya.
    3. Sayur sudah masuk semua ke panci sekarang masukan bumbu halusnya
    4. Masukan daun salam dan lengkuas yg sdh di geprak
    5. Tabur gula,garam,penyedap lainnya secukupnya saja dan tes rasa empuk sayuran nya matikan
    6. Selamat menikmati "Sayur Asam" segar Andalanku Salam sahabat??????



    Demikianlah tadi Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Asam Simple Dijamin Enak,Seger bgt (Resep Mamah saya) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-sayur-asam-simple-dijamin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.