Resep Silky pudding chocolate Dari putri raisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Silky pudding chocolate Dari putri raisa
  • Resep Silky pudding chocolate oleh putri raisa

    Inilah resep memasak Silky pudding chocolate. Resep Silky pudding chocolate yang ditulis putri raisa bisa disajikan 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Silky pudding chocolate


    Resep Silky pudding chocolate


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 700 ml susu cair
    2. 10 ml air panas
    3. 1 sdt cokelat bubuk
    4. 30 gr maizena
    5. 1 sdt vanilla
    6. 100 gr gula pasir
    7. 170 gr dark cooking chocolate

    Langkah

    1. Larutkan cokelat bubuk dengan air panas,aduk rata hingga membentuk pasta.dinginkan.

    2. Campur susu cair,maizena dan gula pasir.aduk rata hingga maizena benar2 larut lalu masukkan larutan cokelat.masak dengan api sedang hingga mengental dan meletup letup.kecilkan api lalu masukkan vanilla dan dark cooking chocolate.aduk rata dan matikan api.

    3. Tuang ke cup atau gelas saji,dinginkan. Taburi bagian atasnya dgn buah segar atau parutan cokelat atau remahan wafer/biskuit.(sesuai selera)




    Demikianlah Resep Silky pudding chocolate, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Silky pudding chocolate diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Silky pudding chocolate Dari putri raisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Silky pudding chocolate Dari putri raisa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/06/resep-silky-pudding-chocolate-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.