Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade Oleh Lisa_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade Oleh Lisa_Kitchen
  • Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade oleh Lisa_Kitchen

    Inilah resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade. Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade yang dishare oleh Lisa_Kitchen cukup untuk .



    cara membuat Ekstrak pandan / jus pandan homemade


    Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 20 lbr daun pandan
    2. 3 lembar daun suji (optional)
    3. sedikit air

    Langkah

    1. Cuci bersih daun pandan dan suji, potong-potong tipis, tambahkan sedikit air, lalu blender. Ambil hasil blenderan pandan, peras airnya. Tuang dalam plastik segitiga. Ikat rapat. Lalu Letakkan plastik yang telah diisi jus pandan dalam gelas dengan posisi ujung lancip dibawah. Diamkan 1-2 malam dalam kulkas. Bagian bawah yang berwarna paling hijau adalah ekstrak pandan.

    2. Setelah 1 malam didiamkan.

    3. Setelah 2 malam didiamkan.




    Demikianlah tadi Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade Oleh Lisa_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ekstrak pandan / jus pandan homemade Oleh Lisa_Kitchen dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-ekstrak-pandan-jus-pandan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.