Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis Oleh Yasmina Widi Handari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis Oleh Yasmina Widi Handari
  • Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis oleh Yasmina Widi Handari

    Dibawah ini adalah cara memasak Ikan sarden balut tepung saus asam manis. Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis yang dibuat oleh Yasmina Widi Handari dapat disajikan 4 porsi.



    cara membuat Ikan sarden balut tepung saus asam manis


    Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng ikan Sarden (merk apa aja), saus tomat
    2. 1 buah telor dikocok lepas
    3. secukupnya tepung roti
    4. daun bawang iris panjang
    5. 1 buah tomat segar
    6. saus sambal botolan
    7. bumbu halus
    8. 2 siung bawang putih
    9. 2 cm jahe

    Langkah

    1. Pisahkan ikan sarden dengan sausnya., ikan sarden tadi lumuri dengan telur kocok dan tepung roti, goreng di minyak panas sampai berwarna agak coklat.

    2. Setelah itu, tiriskan ikan tsb.

    3. Panaskan minyak baru di wajan, tumis bumbu halus tadi sampai harum, masukkan saus ikan sarden tadi ( kalau ingin pedas bisa masukkan irisan cabe rawit merah atau saus sambal botolan.

    4. Setelah matang dan agak berbuih kuahnya matikan kompor..beri irisan daun bawang dan siram diatas ikan sarden yg tlh digoreng tadi....

    5. Sajikan dengan nasi panas....




    Demikianlah Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis Oleh Yasmina Widi Handari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan sarden balut tepung saus asam manis Oleh Yasmina Widi Handari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-ikan-sarden-balut-tepung-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.