Resep Klepon Greentea Isi Cokelat - Nonies Zoraya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klepon Greentea Isi Cokelat - Nonies Zoraya
  • Resep Klepon Greentea Isi Cokelat oleh Nonies Zoraya

    Berikut ini adalah resep cara membuat Klepon Greentea Isi Cokelat. Resep Klepon Greentea Isi Cokelat yang dibuat oleh Nonies Zoraya cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Klepon Greentea Isi Cokelat


    Resep Klepon Greentea Isi Cokelat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram tepung ketan
    2. 30 gram tepung beras
    3. 1 sdm bubuk greentea (jika kurang hijau atau terlalu pahit bisa diganti dengan sesikit bubuk greentea dan beberapa tetes pewarna pandan)
    4. secukupnya keju untuk taburan
    5. 100 gram dark cooking chocolate
    6. Air untuk merebus

    Langkah

    1. Campurkan tepung ketan,tepung beras, greentea dan gula, tambahkan air sedikit demi sedikit sampai bisa dibentuk adonan bulat.

    2. Potong dadu dark cooking chocolate

    3. Didihkan air. Saat air sudah mulai mendidih masukkan adonan yang sudah dibentuk bulat yang diisi dengan potongan dark cooking chocolate. Tunggu sampai mengapung dan benar-benar matang. Tiriskan.

    4. Sajikan di piring dan taburi atasnya dengan keju parut.




    Demikianlah Resep Klepon Greentea Isi Cokelat, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Klepon Greentea Isi Cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klepon Greentea Isi Cokelat - Nonies Zoraya diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Klepon Greentea Isi Cokelat - Nonies Zoraya dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-klepon-greentea-isi-cokelat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.