Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita Dari Sita Alisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita Dari Sita Alisa
  • Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita oleh Sita Alisa

    Berikut ini cara membuat Nasi Kotak dengan Topping ala Sita. Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita yang ditulis Sita Alisa bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Nasi Kotak dengan Topping ala Sita


    Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 cup nasi putih (beri garam & lada sedikit aduk merata)
    2. 1 cup tuna (tumis dengan margarin)
    3. 3 buah smoked beef (iris tipis & tumis)
    4. 3 sdm mayonaise
    5. 3 buah crabstick (cincang & tumis)
    6. 100 gr keju mozarella (parut)

    Langkah

    1. Cetak nasi dengan cetakan berbentuk kotak, lapisi dengan mayo, lalu keju mozarella, lalu crabstick, berikan kembali nasi tambahkan mayo, tuna/ smoked beef (sesuka hati) lalu tambahkan keju mozarella. lakukan hingga cetakan terakhir.

    2. Setelah selesai mencetak, panaskan oven 190derajat celcius dan panggang kurang lebih 15-20menit. nasi kotak siap disantap selagi panas.




    Itulah Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita Dari Sita Alisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Kotak dengan Topping ala Sita Dari Sita Alisa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-nasi-kotak-dengan-topping-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.