Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D
  • Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D oleh Anie Rosida

    Berikut ini resep cara membuat Nasi liwet teri magic com ala aku :D. Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D yang dishare oleh Anie Rosida bisa disajikan 4-5 porsi.



    gambar untuk resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D


    Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D


    Porsi: 4-5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram beras putih
    2. 2 buah sereh, geprek
    3. 4 lembar daun salam
    4. 1 ons teri medan
    5. 5 siung bawang merah iris tipis
    6. 3 siung bawang putih geprek dan cincang halus
    7. Daun kemangi (kalau suka)
    8. Cabe rawit sesuai selera (aku skip, atas permintaan suami)
    9. 1 sdt garam
    10. 2 sdm minyak goreng untuk menumis bumbu
    11. secukupnya Air

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih beras dan masukkan ke dalam magic com (aku pakai yang ukuran kecil) tambah air secukupnya seperti mau membuat nasi
    2. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan minyak hingga layu dan masukkan teri medan goreng hingga kecoklatan
    3. Masukkan tumisan bumbu termasuk sisa minyak gorengnya ke dalam beras beserta sereh dan daun salam, tambahkan garam dan daun kemangi dan cabe rawit. Aduk" hingga merata
    4. Klik tombol magic com ke posisi memasak dan tunggu hingga nasi masak.
    5. Lengkapi dengan lauk lainnya...siap disantap



    Itulah tadi Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi liwet teri magic com ala aku :D dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-nasi-liwet-teri-magic-com-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.