Resep Pistuban pisang durian Dari lyan DIAMOND

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pistuban pisang durian Dari lyan DIAMOND
  • Resep Pistuban pisang durian oleh lyan DIAMOND

    Dibawah ini adalah resep memasak Pistuban pisang durian. Resep Pistuban pisang durian yang dibuat oleh lyan DIAMOND dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep Pistuban pisang durian


    Resep Pistuban pisang durian


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah pisang raja masak bisa pake pisang apa aja
    2. 1 butir telor
    3. 1 sdm gula durian lempok bisa pake nangka kalo g suka durian
    4. 3 sdm gula pasir
    5. 1 kotak santan kara
    6. secukupnya air
    7. 2 lmbr daun pandan

    Cara Membuat

    1. Kocok lepas telur dan gula masukkan pisang yg udah dipotong2 kotak ,santan,garam,gula durian/ nangka potong2 kotak,potongan daun pandan, air kira2 1/2 gelas aduk rata tuang ke cup foil steam selama 15 mnt ... Bisa dihidangkan hangat maupun dingin masukan kulkas kurleb 1 jam ....




    Itulah tadi Resep Pistuban pisang durian, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pistuban pisang durian diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pistuban pisang durian Dari lyan DIAMOND diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pistuban pisang durian Dari lyan DIAMOND dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-pistuban-pisang-durian-dari-lyan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.