Resep Puding telur Ceplok ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding telur Ceplok ??
  • Resep Puding telur Ceplok ?? oleh Mia Shary

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding telur Ceplok ??. Resep Puding telur Ceplok ?? yang dibuat oleh Mia Shary bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Puding telur Ceplok ??


    Resep Puding telur Ceplok ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kuning:
    2. 1/2 bungkus agar2 putih
    3. 1 bks nutri sari jeruk
    4. 2 sdm gula pasir
    5. 300 cc air bersih
    6. bahan putih:
    7. 1/2 bks agar2 putih
    8. 1 bks SKM putih
    9. 2 sdm gula pasir
    10. 400 cc air bersih

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci masukkan bahan kuning.1/2 bks bubuk agar2 nutri sari, gula, air. Aduk rata masak sampai meletup2 mendidih matikan api.
    2. Siapkan mangkok kecil /cetakan khusus telur ceplok ya. Di indo pasti ada. Di sini nga ada?? jd aq pakai mangkok. Tuang sesuai selera, tergantung cetakkan masing2. Tunggu asapnya ilang taruh kulkas sampai beku.
    3. Masak adonan putih. Siapkan panci masukkn bahan putih,skm putih,1/2 bks bubuk agar2, gula, dan air. Masak sampai meletup2 mendidih. Matikan api.
    4. Keluarkan adonan kuning yg tadi sdh di buat taruh di tempat lebih besar seperti gambar, tuang adonan putih di sampingnya kuningnya harus lebih tinggi dr putih nya. Jangan sampai menutupi kuningnya. Setelah selesai taruh kulkas lagi. Tunggu dingin baru bisa di nikmati
    5. Puding telur Ceplok siap di hidangkan selamat mencoba ??



    Demikianlah Resep Puding telur Ceplok ??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding telur Ceplok ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding telur Ceplok ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding telur Ceplok ?? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/07/resep-puding-telur-ceplok.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.