Resep Bagelen (Roti Kering)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bagelen (Roti Kering)
  • Resep Bagelen (Roti Kering) oleh Bunda Adiezty

    Berikut ini adalah cara membuat Bagelen (Roti Kering). Resep Bagelen (Roti Kering) yang ditulis Bunda Adiezty dapat disajikan .



    resep masakan Bagelen (Roti Kering)


    Resep Bagelen (Roti Kering)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya roti hotdog/roti tawar/roti burger
    2. 4 sdm butter/margarine
    3. 3 sdm SKM
    4. 2 sdm gula pasir
    5. secukupnya keju cheddar parut

    Cara Membuat

    1. Panaskan/cairkan butter, lalu masukkan skm dan gula pasir aduk smp tercampur rata, lalu masukkan keju cheddar parut aduk lagi, sisihkan.
    2. Panaskan oven dg suhu 160-170*C.. belah" roti sesuai selera, lalu olesi dg campuran keju & butter, tata diatas loyang dan panggang kurleb selama 25 menit smp roti kering dan permukaannya berwarna kuning kecoklatan, angkat dan dinginkan, setelah dingin baru masuk toples/wadah kedap udara, bagelen siap dicemil kapan saja????????



    Itulah Resep Bagelen (Roti Kering), Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bagelen (Roti Kering) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bagelen (Roti Kering) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bagelen (Roti Kering) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-bagelen-roti-kering.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.