Resep Bolu Pandan Panggang Karya Ricka Andiyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan Panggang Karya Ricka Andiyani
  • Resep Bolu Pandan Panggang oleh Ricka Andiyani

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu Pandan Panggang. Resep Bolu Pandan Panggang yang ditulis Ricka Andiyani bisa jadi .



    resep masakan Bolu Pandan Panggang


    Resep Bolu Pandan Panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 110 gr Tepung terigu
    2. 4 butir Telur
    3. 125 gr Gula pasir halus/ castor
    4. 1 Sachet santan kara(65ml)+25ml minyak goreng
    5. 1 sdt Pasta Pandan
    6. 1 sdt Ovalet (Boleh SP/TBM)
    7. Secukupnya toping : keju parut

    Langkah

    1. Panaskan oven, (sy oven tangkring)gak tau brp derajat yg pasti pakai api sedang aja.

    2. Campur santan,minyak dan pasta Pandan beri sedikit air lalu sisihkan

    3. Mixer kecepatan tinggi gula,telur,ovalet sampai mengembang putih kental berjejak, lalu masukan tepung terigu mixer kecepatan rendah aja sampai rata matikan mixer masukan larutan santan aduk pakai spatula sampai rata (tidak ada minyak yg mengendap)jangan over mix juga ya bisa bantet nanti kue nya ??

    4. Tuang adonan ke loyang yg sudah dioles mentega dan terigu tipis, taburi keju parut lalu panggang hingga matang 40-50menit, sesuaikan oven masing-masing ya jangan lupa tes tusuk kalo udah gak ada adonan nempel berarti dah matang ya

    5. Angkat kue, biarkan dingin baru potong-potong kue sesuai selera siap disajikan. Ini dia tampilan dalam kue nya lembuut banget ga cukup deh makan 1 slice ?????? karna ini pesenan kakak sendiri aq minta 1 slice buat difoto ??




    Itulah tadi Resep Bolu Pandan Panggang, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan Panggang Karya Ricka Andiyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan Panggang Karya Ricka Andiyani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/08/resep-bolu-pandan-panggang-karya-ricka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.